Sinopsis Film Knight and Day, Laga Komedi Tom Cruise dan Cameron Diaz Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 13 September 2021, 21:05 WIB
Sinopsis film Knight and Day(2010). Knight and Day tayang malam ini, Senin, 13 September 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Knight and Day(2010). Knight and Day tayang malam ini, Senin, 13 September 2021 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. /Tangkap Layar IMDb/Knight and Day

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 13 September 2021 akan menayangkan film berjudul Knight and Day. Film ini pertama rilis tahun 2010, dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai pemeran utama.

Film berdurasi 1 jam 49 ini merupakan film romansa yang dibalut dengan banyak aksi seperti baku tembak dan perkelahian.

Menghadirkan pemeran utama yang menarik, seperti Cameron Diaz yang terkenal dari filmnya seperti The Mask, There's Something About Mary, My Best Friend's Wedding, Charlie's Angels, Shrek, dan Gangs of New York.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Extraction di Bioskop Trans TV Malam Ini

Juga Tom Cruise si aktor tampan yang terkenal lewat film-film seperti Top Gun (1986), Mission: Impossible (1996), Mission: Impossible II (2000) dan Mission: Impossible III (2006).

Sinopsis Knight and Day (2010)

June Havens (Cameron Diaz) merupakan warga sipil yang hendak melakukan perjalanan ke Boston, AS dengan pesawat terbang. Tak disangka saat di bandara waktu keberangkatan ia bertabrakan dengan Roy Miller (Tom Cruise).

Ternyata mereka berdua memiliki tujuan yang sama, sehingga dalam kabin pesawat mereka bertemu. Bahkan tiket kursi mereka juga bersebelahan. Dari situ June dan Roy awal mula berkenalan.

Menit awal penerbangan mereka ke Boston terlihat damai dan tenang, sampai tiba-tiba terjadi kekacauan di kabin pesawat hingga terdengar suara tembakan.

Kerusuhan itu melibatkan Roy dan beberapa penumpang yang memang terlihat misterius. Setelah kondisi terkendali dan pesawat landing, Roy memberitahu June identitas dirinya yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x