Sinopsis Film Extraction, Aksi Chris Hemsworth Lawan Kepungan Gembong Narkoba dan Kepolisian India

- 11 September 2021, 22:00 WIB
Film Extraction tayang malam ini, Sabtu, 11 September 2021 di Bioskop Trans TV.
Film Extraction tayang malam ini, Sabtu, 11 September 2021 di Bioskop Trans TV. /Tangkap Layar IMDb

BERITA DIY - Setelah film Siberia malam ini, Sabtu, 11 September 2021 di Bioskop Trans TV akan dilanjutkan dengan film thriller, kriminal berjudul Extraction.

Film ini tayang perdana pada 24 April 2020 di platform film digital Netflix dan diperankan oleh aktor utama Chris Hemsworth.

Berdurasi 1 jam 56 menit ini akan dipenuhi dengan aksi tembak-menembak, perkelahian, dan penculikan anak. Penonton akan dibawa takjub dengan aksi Chris Hemsworth sebagai pahlawan yang berusaha untuk lepas dari kepungan gembong narkoba dan kepolisian.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming The Penthouse Season 3 Episode 14 Final Malam Ini, Nasib Akhir Cheon So Jin

Penton juga akan dimanjakan dengan sinematografi epik yang pengambilan gambarnya diambil dari aspek Barat dan Asia. Nuansa India dan Thailand akan sangat terasa di film Extraction.

Sinopsis film Extraction (2020)

Diambil dari sudut pandang seorang tentara bayaran beranama Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang diberikan sebuah misi khusus.

Tyler akan dihadiahi 10 juta dollar jika berhasil menyelamatkan seorang bocah berusia 14 tahun bernama Ovi Mahajan (Rudraksh Jaiswal). Bocah ini diculik dan disekap oleh Amir Asif (Priyanshu Painyuli) seorang gembong narkoba yang berkuasa.

Kekuasaan Amir ini menyebar luas di banyak wilayah India, termasuk Bangladesh. Amir sebagai ketua gembong narkoba dikenal tak kenal belas kasih, kasar, dan tak kenal ampun.

Melihat kedatangan Tyler yang merusak situasi dengan membawa kabur Ovi mecetuskan perseteruan yang terelakkan. Antara Tyler dengan kelompok gembong narkoba Amir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x