Sinopsis Film The Prince, Saksikan Aksi Jason Patric dan Bruce Willis di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 8 September 2021, 18:10 WIB
Sinopsis film The Prince menampilkan aksi Bruce Willis dan Jason Patric tayang di Bioskop Trans TV malam ini.
Sinopsis film The Prince menampilkan aksi Bruce Willis dan Jason Patric tayang di Bioskop Trans TV malam ini. /Tangkap layar imdb.com/The Prince

BERITA DIY - Berikut sinopsis film The Prince yang akan tayang di Bisokop Trans TV Rabu, 8 September 2021 malam ini pukul 19.30 WIB.

The Prince merupakan film bergenre thriller arahan sutradara Brian A Miller. Film ini pertama rilis pada bulan Agustus tahun 2014 silam di Amerika Serikat.

Sejumlah aktor kenamaan turut membintang film berdurasi 90 menit ini, mulai dari Bruce Willis, Jason Patric, John Crusack, Jessica Lowndes, Don Harvey serta Rain.

Baca Juga: Sinopsis Film Bus 657, Link Streaming Full Movie Heist dan Skor IMDb Kisah Aksi Robert De Niro di Trans TV

Film ini berkisah mengenai Paul (Jason Patric) yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran legendaris dengan julukan The Prince. Paul telah keluar dari dunia gelap dan kini bekerja sebagai seorang montir.

Paul memiliki seorang anak perempuan berbama Beth yang kuliah di luar kota. Sesekali Beth sering menelpon Paul saat selesai jam kuliah.

Namun di suatu sore Beth yang biasanya menelepon justru tak memberikan kabar. Hal ini membuat Paul sedikit cemas.

Baca Juga: Sinopsis Film Colombiana di Bioskop Trans TV Malam Ini 7 September 2021 di Bioskop Trans TV

Paul pun memiliki inisiatif menghubungi Beth, namun tak ada jawaban. Paul akhirnya menghubungi pihak kampus dan mendapati fakta bahwa putrinya sudah lama tak kuliah dan tak membayar uang kuliah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x