Sinopsis Film Colombiana di Bioskop Trans TV Malam Ini 7 September 2021 di Bioskop Trans TV

- 7 September 2021, 21:20 WIB
Sinopsis film Colombiana yang tayang malam ini, 7 September 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Colombiana yang tayang malam ini, 7 September 2021 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar Instagram.com/@moviequoteswatchout

BERITA DIY - Berikut sinopsis film berjudul Colombiana di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 7 September 2021 pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan (Zoe Saldana) yang tumbuh menjadi pembunuh dingin setelah terpaksa menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya di Bogota, Kolombia, pada tahun 1992.

Bergenre Action, thiller ini disutradarai oleh Olivier Megaton. Bertabur bintang, film Colombiana ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Zoe Saldana, Jordi Molla, Lennie James, Michael Vartan, Cliff Curtis dan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Death Wish di Bioskop Trans TV Malam Ini, 7 September 2021: Ada Aksi Bruce Willis

Film ini mendapat ratting 6,4/10 versi IMDb. Rilis pertama kali tahun 2011. Kembali ditayangkan di TV nasional, jalan cerita film Colombiana akan sayang bila dilewatkan.

Sebagaimana dijelaskan di awal, film ini berkisah tentang aksi balas dendam Cataleya (Zoe Saldana) setelah melihat kematian kedua orang tuanya.

Kedua orang tua perempuan tersebut dibunuh secara sadis dengan di brondol peluru oleh sekelompok mafia yang dipimpin Don Luis.

Pada peristiwa tersebut, Cataleya seharusnya ikut mati bersama kediri dua orang tuanya. Namun, dirinya berhasil lolos dan melarikan hingga sampai ke kedutaan Amerika Serikat serikat untuk Kolombia.

Saat tiba di kedutaan, Cataleya kemudian meminta tiket agar bisa melarikan diri ke Amerika Serikat untuk bertemu sang paman. Jaminannya adalah sebuah chip yang diberikan ke anggota CIA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x