Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Aldebaran Panik, Nasib Reyna dalam Bahaya Karena Makan Kue Anonim

- 7 September 2021, 17:40 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa, 7 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Selasa, 7 September 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 7 September 2021 pukul 20:00 WIB di RCTI akan menceritakan nasib Reyna yang makan kue coklat dari anonim, Aldebaran panik.

Ikatan Cinta mengalami perubahan jam tayang hari ini, 7 September 2021. Pada hari sebelumnya Ikatan Cinta tayang pada pukul 19:45 WIB, dan hari ini akan tayang di jam 20:00 WIB setelah sinetron Putri Untuk Pangeran.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran meminta Angga untuk datang ke kantornya mendiskusikan sesuatu. Dalam kondisi serius yang menyangkut keluarga Alfahri, Aldebaran hanya percaya pada Angga yang saat ini menjadi sahabat dekatnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021: Rendi Ditaklukkan Catherine, Reyna Selamat karena Makan Kue Nino?

Angga merasa curiga bahwa kasus kecelakaan Rendy dan Mama Rossa ada kaitannya dengan masa lalu. Angga adalah sahabat dekat Roy yang tahu banyak masalah Roy.

Angga teringat pada cerita Roy bahwa dulu ada orang yang ingin mencelakai ayah Aldebaran saat Roy masih hidup. Tapi hanya informasi itu yang Angga ketahui tanpa tahu siapa dalang di baliknya.

Aldebaran juga mengingat cerita adik laki-lakinya itu. Tapi Aldebaran masih ragu apakah kejadian baru-baru ini yang menimpa keluarganya memang ada kaitannya dengan masalah masa lalu.

Aldebaran meras belum punya cukup bukti. Ia akan mencari bukti-bukti lainnya untuk membuka lebar-lebar petunjuk dalang di balik kecelakaan Mama Rossa dan sosok yang mengintai keluarga Alfahri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 September: Reyna Sudah Icip Kue Beracun dan Aldebaran Berhasil Gagalkan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x