Sinopsis Ikatan Cinta 6 September 2021: Aldebaran Cari Bukti Kecelakaan Mama Rossa dari Peninggalan Roy?

- 6 September 2021, 18:09 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Senin, 6 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Senin, 6 September 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 6 September 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Aldebaran cari bukti kuat kecelakaan Mama Rossa dari peninggalan Roy.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mengetahui fakta jika ada orang yang berusaha membuat Mama Rossa dan Rendy celaka. Hal itu diketahui Aldebaran setelah membawa mobil ke bengkel.

Mobil yang dikendarai Rendy mengantar Mama Rossa ternyata tidak dalam kondisi baik dan normal. Kabel rem mobil dipotong paksa dan menampakkan jelas bahwa kabel itu sengaja dipotong dengan gunting.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 6 September 2021: Mama Rosa Cerita Masa Muda Hartawan, Andin Beri Klu Peneror?

Aldebaran mencari tahu tentang dalang yang membuat ibunya hampir celaka. Pada saat kejadian, jika Aldebaran terlambat menolong bisa jadi Rendy dan Mama Rossa mengalami kecelakaan yang lebih parah.

Beruntungnya, Aldebaran datang menolong tepat waktu untuk menghentikan mobil yang terus melaju tanpa memiliki rem. Rendy dan Mama Rossa akhirnya selamat meski bagian depan mobil sempat menabrak.

Mama Rossa masih dalam kondisi syok dan trauma karna kejadian tersebut. Aldebaran mencoba mencari petunjuk lain dan berdiskusi dengan Angga tentang sosok yang sedang mengintai keluarga Alfahri.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Angga meras curiga bahwa kasus kecelakaan Rendy dan Mama Rossa ada kaitannya dengan masa lalu. Angga adalah sahabat dekat Roy yang tahu banyak masalah Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x