Ikatan Cinta 7 September 2021: Mama Rosa dan Reyna Keracunan Setelah Makan Kue yang Dikira dari Nino?

- 7 September 2021, 13:11 WIB
Mama Rosa diprediksi bakal keracunan setelah makan kue yang dikira dari Nino? Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021.
Mama Rosa diprediksi bakal keracunan setelah makan kue yang dikira dari Nino? Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 7 September 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 7 September 2021 ditayangkan pukul 19.45 kalau tak ada perubahan jam tayang.

Ikatan Cinta semakin menarik karena menghadirkan konflik baru diluar kisah cinta Elsa-Riki di penjara dan perseteruan Nino soal Reyna.

Kini keluarga Aldebaran sedang dihadapi masalah teror baru yang belum terdeteksi siapa dalangnya. Bahkan Al mendapat paket berisi roti yang tertanda dari Keluarga Nino tapi terasa sangat ganjal dan misterius.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 7 September 2021: Keluarga Nino Diadu Domba, Aldebaran Temukan Identitas Peneror?

Simak kelanjutan cerita Ikatan Cinta malam nanti lewat sinopsis Ikatan Cinta, Selasa, 7 September 2021 berikut ini.

Kemarin, setelah Nino dan papanya keluar dari Pondok Pelita, tiba-tiba ada driver ojek yang kepo soal tamu Al itu. Ojek itu menanyakan langsung ke Uya.

Setelah mendapat informasi soal nama Nino, tukang ojek itu cabut dengan alasan dapat orderan.

Tak lama setelah kepergian Nino, rumah Aldebaran mendapat sebuah kiriman paket berisi kue. Dalam kue itu ada surat ucapan untuk keluarga Aldebaran dari keluarga Nino.

Paket kue itu diterima juga oleh Al dan sampai ke tangan Mama Rosa yang kebetulan masih ada di rumah.

Prediksi Ikatan Cinta malam ini, Mama Rosa yang telah menerima kue kiriman yang dikira dari keluarga Nino itu, awalnya cukup heran. Ada gerangan apa Nino mengirim bingkisan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x