Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 September 2021: Paket dari Keluarga Nino Bawa Keluarga Al Fahri dalam Bahaya

- 7 September 2021, 08:03 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 7 September 2021.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Selasa 7 September 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Selasa 7 September 2021 di RCTI. Simak pembahasan sinopsis, alur cerita, dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menceritakan Elsa yang depresi di penjara karena Nino yang meninggalkannya, Riky yang terancam tidak mendapatkan remisi karena terlibat keributan dengan penghuni sel lain dan Rendy dan Katherin yang akan berkencan bersama.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta juga membawa cerita yang lebih menegangkan dan membuat penasaran yaitu Keluarga Al Fahri yang sedang berada dalam bahaya terutama Mama Rosa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 7 September 2021: Ikatan Cinta Alami Pergeseran Jam Tayang

Pada episode sebelumnya, Nino dan keluarganya yang terdiri dari Karina dan Pak Chandra berkunjung ke rumah Al karena ingin bertemu dengan Reyna. Pertemuan itu sangat menyenangkan bagi Nino dan Reyna, namun membawa kecemasan bagi Andin.

Setelah menerima sandwich dari Reyna, Nino dan keluarganya pulang karena Reyna harus bersekolah. Saat mobil Nino keluar dari rumah Al, seorang tukang ojek yang biasa mangkal di depan gerbang rumah Al menanyakan pada Uya, siapa yang datang dengan mobil putih itu.

Uya pun meyebutkan bahwa yang datang adalah keluarga Pak Nino. Setelah itu tukang ojek tersebut terlihat mendapatkan pesan di ponsel dan mengatakan bahwa ia mendapatkan orderan ojek online.

Adegan berlanjut dengan terlihat siluet tukang ojek yang membeli kue dan meminta ucapan berisikan “untuk keluarga Al Fahri dari keluarga Pak Nino”. Paket kue tersebut pun datang ke pondok pelita dan ditahan oleh body guard.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 6 September 2021: Mama Rosa Cerita Masa Muda Hartawan, Andin Beri Klu Peneror?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x