Bocoran Ikatan Cinta 6 September 2021: Terikat Dendam Masa Lalu, Musuh Alfahri Niat Habisi Mama Rossa?

- 6 September 2021, 18:45 WIB
SInopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 6 September 2021.
SInopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 6 September 2021. /Instagram @mnc_pictures

BERTIA DIY - Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin, 6 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berikut bocoran selengkapnya.

Semakin menarik diikuti dan sayang untuk dilewatkan. Misteri sosok dibalik sederet kejadian yang menimpa mama Rossa terus ditelusuri oleh Al. Terlebih, dirinya sudah mulai menyadari setelah merasa ada orang yanng mengawasi dirinya dan keluarga.

Nampaknya akan turut mucul pemain-pemain baru yang akan dihadirkan untuk meramaikan jalan cerita yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 6 September 2021: Mama Rosa Cerita Masa Muda Hartawan, Andin Beri Klu Peneror?

Beberapa kejadian yang menimpa mama Rossa belakangan ini ternyata tak begitu saja membuat Aldebaran merasa tenang. Setelah kecelakaan hampir tertabrak gerobak bakso hingga rem mobil yang blong membuat Al terus mencari tau dalang dibalik semuanya.

Netizen pun turut dibuat penasaran dengan pelaku yang hendak mencelakakan mama Rossa dan apa motif dibalik semuanya.

Pada episode malam ini, Al meminta Angga dan Mici untuk datang ke kantornya dan membicarakan masalah yang saat ini tengah dirinya alami. Al menceritakan kejadian-kejadian beberapa hari kebelakang hampir merenggut nyawa sang mama.

Setelah beberapa saat berbincang dengan Angga dan mici, Angga tiba-tiba mencurigai bahwa kejadian tersebut ada hubungannya dengan musuh dari bapak Hartawan Alfahri atau papa dari Aldebaran.

Angga menceritakan bahwa Roy pernah mengatakan semasa diriya masih hidup bahwa ada seseorang yang berniat menghancurkan papanya dan Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x