Sinopsis dan Daftar Pemain Descendants of the Sun, Kisah Cinta Rumit Tentara dan Dokter

- 7 September 2021, 15:00 WIB
Simak sinopsis dan daftar pemain drakor Descendant of the Sun (DOTS), kisah cinta rumit tentara dan dokter yang tayang di NET TV.
Simak sinopsis dan daftar pemain drakor Descendant of the Sun (DOTS), kisah cinta rumit tentara dan dokter yang tayang di NET TV. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY- Simak sinopsis dan daftar pemain Descendats of the Sun (DOTS).

Salah satu drama Korea terbaik hadir di televisi Indonesia. Descendants of the Sun mulai tayang Senin 6 September 2021 di NET TV.

Drama Korea Descendants of the Sun dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea, Song Jong Ki, Song Hye Kyo, dan Onew.

Baca Juga: Fakta dan Profil Jun Ji Hyun, Artis Termahal Korea Selatan: Suami, Agensi hingga Daftar Penghargaan

Pada hari ini Selasa 7 September 2021, Descendants of the Sun sudah memasuki episode ke-2. Drakor Descendants of the Sun tayang pada tahun 2016 dan berhasil mencetak rekor tertinggi sebagai K-drama paling diminati penonton dan selalu ditunggu episodenya setiap minggu dengan meraih skor 42 persen hingga akhir penayangannya.

Sinopsis Descendants of the Sun 

 

Kapten Yoo Si Jin (Song Joong-ki) merupakan tentara pasukan khusus Korea Selatan. Ia juga menjadi kapten tim khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara.

Pada awal cerita, kapten Yoo Si Jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom. Akibatnya sang pencuri jatuh dan harus dibawa ke Rumah Sakit Haesung.

Baca Juga: Profil Jun Ji Hyun Artis Korea yang Miliki Pendapatan Fantastis: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x