Istilah di Dunia Anime yang Perlu Diketahui: Waifu, Husbu, Babu, Wangy Wangy, Sugoi, Baka, hingga Senpai

- 7 September 2021, 14:10 WIB
ILUSTRASI - Beberapa istilah dalam dunia anime dengan arti dan makna.
ILUSTRASI - Beberapa istilah dalam dunia anime dengan arti dan makna. /PIXABAY/willianfujii

BERITA DIY - Kenali istilah-istilah dalam dunia anime yang harus kamu ketahui agar memahami alur cerita yang ada, lengkap mulai dari waifu, husbu, babu, wangy wangy, sugoi, baka, hingga senpai.

Berbagai istilah muncul dan sering diucapkan oleh para pemeran dalam dunia anime. Berbagai istilah tersebut kadang muncul dalam suatu percakapan antar tokoh maupun istilah yang digunakan untuk menyebut sesuatu.

Sebagai pecinta anime tentunya wajib bagi Anda untuk mengetahui istilah-istilah dalam dunia kartun Jepang tersebut. Pasalnya hal ini dapat memberikan beberapa keuntungan bagi yang mengetahuinya.

Baca Juga: Anime Boruto Episode 214 'Takdir yang Telah Ditentukan': Link Nonton Sub Indo, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Beberapa istilah dalam dunia anime atau kartun asal Jepang tentunya amat sering didengar baik pada saat menonton atau muncul setelahnya. Berbagai istilah yang muncul tersebut seperti Waifu, Husbu, Babu, Wangy Wangy, Sugoi, Baka, dan Senpai.

Meskipun sering didengar, namun jarang ada yang mengetahui makna dari istilah-istilah dalam anime tersebut. Padahal dengan mengetahui arti dibaliknya membuat Anda semakin memahami alur cerita.

Oleh karena itu berikut Anda akan dapat mengetahui arti atau makna dari berbagai istilah yang ada dalam anime atau kartun asal Jepang melalui artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 22 Sub Indo Otakudesu: Jadwal Rilis, Sinopsis dan Spoiler

Berikut merupakan daftar istilah dan makna atau artinya yang sering muncul dalam anime:

1. Waifu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x