Sinopsis Film Death Wish di Bioskop Trans TV Malam Ini, 7 September 2021: Ada Aksi Bruce Willis

- 7 September 2021, 18:25 WIB
Cuplikan adegan dalam film Death Wish yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Cuplikan adegan dalam film Death Wish yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar Imdb.com/Death Wish

BERITA DIY – Film Death Wish yang dibintangi oleh Bruce Willis akan tayang malam ini, Selasa 7 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 19.30 WIB. Berikut pembahasan singkat terkait sinopsis film Death Wish.

Film Death Wish merupakan film bergenre action, crime, drama yang tayang pertama kali pada tahun 2018. Film berdurasi 1 jam 47 menit ini digarap oleh sutradara Eli Roth.

Film ini menghadirkan beragam pemain terbaik mulai dari Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris, Beau Knapp, Kimberly Elise, Len Cariou, Jack Kesy, Ronnie Gene Blevins, Kirbu Bliss Blanton dan Andreas Apergis serta banyak pemain lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Marauders yang Tayang Malam Ini 6 September 2021 di Bioskop Trans TV

Berikut sinopsis film Death Wish yang akan tayang malam ini, Selasa 7 September 2021, di Bioskop Trans TV, selengkapnya.

Dr. Paul Kersey adalah seorang ahli bedah trauma berpengalaman, seorang pria yang telah menghabiskan hidupnya menyelamatkan nyawa. Hidupnya berubah, setelah serangan terhadap keluarganya terjadi.

Dr, Paul Kersey mulanya adalah seorang pria yang lemah lembut dan ahli bedah yang teliti. Ia bekerja untuk menghidupi istrinya yang bernama Lucy dan anaka perempuannya yang baru masuk kuliah, Jordan.

Kehidupannya berubah ketika tiga orang perampok bertopeng dengan brutal masuk ke rumahnya dan menghancurkan hidupanya. Di rumahnya yang terletak di pinggiran kota, ia bersama dengan keluarganya dilarikan ke UGD karena menerima kekerasan dari para perampok.

Baca Juga: Sinopsis Film District 13: Ultimatum Malam Ini 4 September 2021 di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x