Sinopsis Film District 13: Ultimatum Malam Ini 4 September 2021 di Bioskop Trans TV

- 4 September 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Pemutaran film District 13: Ultimatum di Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 3 September 2021.
ILUSTRASI - Pemutaran film District 13: Ultimatum di Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 3 September 2021. /PIXABAY/KoalaParkLaundromat

BERITA DIY - Simak sinopsis film berjudul District 13: Ultimatum yang bakal tayang malam ini, 4 September 2021 pukul 22.30 WIB yang tayanng di Trans TV. 

Film yang dibintangi oleh bintang Hollywood ternama seperti Cyril Raffaelli dan David Belle serta sederet aktor ternama lainya. Film ini bergenre action, crime, dan thriller yang siap membuat film ini semakin seru.

District 13: Ultimatum merupakan film yang dirilis pertama kali pada tahun 2009. Meskipun begitu, film yang menampilkan pertarungan yang dibalut dengan olahraga parkour ini masih memiliki banyak peminat saat ditayangkan ulang di TV.

Baca Juga: Sinopsis Film Widows Tayang di Bioskop TV Malam Ini: Aksi Tiga Perempuan Independen Lakukan Misi Kriminal

Film District 13: Ultimatum ini mendapatkan ratting 6.5/10 versi IMDb. Film ini bercerita tentang kekacauan yang terjadi di area District 13. Tokoh bernama Damien Tomaso adalah seorang kapten yang berhasil menaklukan bandar narkoba.

Hingga dirinys terjebak oleh sejumlah oknum polisi dengan menaruh narkoba seberat 3 kg. Dalam waktu yang sama terdapat sekelompok anak muda yang diketuai oleh Roland melakukan aksi pemberontakan dengan mengeksekusi seorang polisi sekaligus meletakkan mayatnya di dalam mobil.

Disisi lain agen pemerintah yang korup yakni Department of Internal State Security (DISS) juga memiliki rencana untuk mengusai Distrik 13.

DISS dimpimpin oleh Gassman berniat menguasai Distrik 13 untuk rencananya akan mendirikan apartemen mewah.

Untuk melancarkan aksinya, Gassman berusaha membuat kekacauan dengan berencana akan meledakan bom di Distrik 13, dan menembak para anggota polisi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x