Sinopsis dan Link Live Streaming The Penthouse Season 3 Episode 14 Final Malam Ini, Nasib Akhir Cheon So Jin

- 11 September 2021, 17:10 WIB
Link live streaming dan sinopsis episode 14 final The Penthouse season 3 malam ini 11 September 2021di Trans TV.
Link live streaming dan sinopsis episode 14 final The Penthouse season 3 malam ini 11 September 2021di Trans TV. /Tangkap Layar YouTube.com/SBS

BERITA DIY - The Penthouse Season 3 atau musim terbaru dan terkahir akan memasuki episode final malam ini, Sabtu, 11 September 2021. Trans TV menayangkan episode The Penthouse season 3 sehari setelah rilis di Korea Selatan.

The Penthouse Season 3 episode final malam ini di episode 14 bisa kalian tonton melalui live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Menurut Nielsen Korea, episode terkahir serial drama ini mencetak rating nasional rata-rata 19.1 persen dan puncaknya 21,6 persen.

Dimana artinya drama ini berhasil memikat penonton hingga episode terakhir The Penthouse season 3.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Streaming Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 13 Lengkap dengan Sinopsis Singkatnya

Sinopsis The Penthouse Season 3 episode 14

Seusai pemakaman Ro Na pulang ke kediamannya. Dia sangat kehilangan dan meratapi kepergian ibunya. Di sisi lain, ketika Seok dan Su Ryeon pulang, Seok Kyung menyambutnya dengan kata yang menyakitkan. Tidak tahan dengan sikap kasarnya, Su Ryeon menampar Seok Kyung dan tidak menganggap dia sebagai putrinya lagi.

Ketika Su Ryeon sedang termenung dan ingin membuka buku yang diberikan oleh Oh Yoon Hee, Baek Jun Ki. Mereka berbincang terkait balas dendam terhadap Joo Dan Tae. Namun secara diam-diam, Baek Jun Ki menyelinap ke kamar Su Ryeon dan menemukan cek sejumlah 10 miliar dolar. Dia pun langsung mencurinya.

Sementara itu, seseorang menelpon Ha Yoon Chul dan memberinya misi kedua. Dia meminta Ha Yoon Chul untuk mendatangi suatu tempat. Dan setibanya di sana, dia melihat seseorang terbaring dengan kondisi seluruh tubuh di perban.

Baca Juga: Jadwal, Sinopsis, dan Link Nonton Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo: Masalah Baru Setelah Perang Berakhir

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x