Sinopsis Film Rings Kisah Horor Seru Kutukan Hantu Samara Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 9 September 2021, 20:30 WIB
Cover film Rings 2017. Sinopsis film Rings. Tayang malam ini Kamis, 9 September 2021 pukul 21.30 WIB.
Cover film Rings 2017. Sinopsis film Rings. Tayang malam ini Kamis, 9 September 2021 pukul 21.30 WIB. /Tangkap Layar YouTube.com/Paramount Pictures International

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam inii, Kamis, 9 September 2021 akan menayangkan film bergenre horror, thriller seru berjudul Rings. Film Rings akan ditayangkan pukul 21.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal.

Film Rings ini pertama rilis Februari 2017 di Indonesia. Rings (2017) sendiri merupakan film ketiga dari trilogi The Ring. Dari yang pertama The Ring (2002), The Ring Two (2005), dan Rings (2017).

Film Rings masih berkisah soal video kaset rekaman terkutuk yang membuat penonton bisa meninggal dengan keadaan tragis.

Baca Juga: Setelah Money Heist, Inilah Film dan Series Mulai Tayang September 2021: Into The Night, Kate, Sex Education

Film berdurasi 102 menit ini dijamin bisa bikin bulu kudu merinding, pasalnya hantu Samara merupakan adpatasi dari ikon hantu Jepang, Sadako.

Sinopsis Film Rings (2017)

Pemudia bernama Holt Anthony (Alex Roe) secara tak sengaja memutar sebuah kaset video yang tak diketahui asalnya. Isi kaset video itu merupakan kisah tentang Samara Morgan.

Sebelum Anthony yang menonton, beberapa temannya sudah ada yang lihat isi dari kaset video tersebut. Dan mereka kemudian mengalami kematian mendadak pada hari ketujuh setelah menonton Samara Morgan.

Anthony baru menyadari jika kaset yang ia tonton tentang Samara merupakan kaset video terkutuk. Anthony berusaha untuk menemukan atau pun memutus rantai kutukan sebelum tiba hari ketujuh.

Ternyata cara itu adalah penonton harus menyalin isi video yang sama kemudian menyebarkannya agar ada orang lain yang menonton video itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x