Sinopsis The Hitman's Bodyguard, Kisah Agen yang Dapat Misi Lindungi Musuh Sendiri

- 8 September 2021, 19:30 WIB
Sinopsis film The Hitman's Bodyguard yang siap tayang di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film The Hitman's Bodyguard yang siap tayang di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@hitmansbodyguard

 

BERITA DIY - Sinopsis The Hitman's Bodyguard, sebuah kisah tentang agen yang dapat misi untuk lindungi musuh sendiri akan tersaji di akhir artikel.

Sinema layar lebar The Hitman's Bodyguard akan tayang malam ini, Rabu, 8 September 2021, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film garapan sutradara Patrick Hughes ini menceritakan perjuangan Michael Bryce, yang dibintangi Ryan Reynolds, seorang agen khusus yang malah lindungi musuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Prince, Saksikan Aksi Jason Patric dan Bruce Willis di Bioskop Trans TV Malam Ini

Awalnya, Bryce merupakan pengawal pribadi Takashi Kurosawa. Namun, arah hidupnya seketika berubah 360 derajat setelah kliennya tersebut tewas oleh seorang pembunuh bayaran.

Karena kliennya tewas, Bryce tak punya pilihan lain, ia tak lagi memiliki pekerjaan sebagai bodyguard. Situasi tersebut membuat dirinya jadi agen yang kosong misi.

Tak lama berselang, Bryce menerima tugas baru. Sebenarnya, tugas Bryce tak berbeda dengan tugasnya sebelumnya, yakni menjadi bodyguard seseorang.

Baca Juga: Sinopsis Film Black Sea di Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 8 September 2021 di Bioskop Trans TV

Akan tetapi, satu hal yang membuatnya bingung ialah klien yang harus ia jaga adalah seorang pembunuh bayaran yang membunuh kliennya dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x