Sinopsis Siberia Film Bioskop Trans TV Malam Ini, Keanu Reeves Jadi Pemburu Berlian Langka di Rusia

- 11 September 2021, 20:00 WIB
Sinopsis film Siberia. Tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.
Sinopsis film Siberia. Tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. /Tangkap Layar IMDb

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam inii, Sabtu, 11 September 2021 menghadirkan film aksi, laga seru berjudul Siberia. Film Siberia akan diputar pukul 21.00 WIB kalau tak adaa perubahan jadwal dari stasiun TV.

Film Siberia pertama dirilis kemarin Agustus 2018 dibintangi oleh Keanu Reeves, Ana Ularu, Molly Ringwald, Pasha Lychnikoff dan sederet bintang lainnya.

Siberia berkisah tentang seorang pebisnis berlian yang ditipu oleh rekan kerjanya sendiri ketika harus melayani pembeli dari ketua gangster di Rusia. Aksi kejar-kejaranpun tak terelakan. Terlebih melibatkan sebuah cinta buta antara Lucas dengan Ana Ularu yang berperan sebagai gadis lokal Siberia.

Baca Juga: Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar Lewat Website dan Aplikasi Resmi untuk Nonton Film dan Series Terbaru

Penasaran bukan dengan sinopsis dan akhir kisah dari Keanu Reeves di film Siberia. Simak sinopsis Siberia berikut ini.

Sinopsis Siberia (2018)

Lucas Hill (Keanu Reeves) adalah pebisnis berlian yang berasal dari Amerika Serikat. Berlian milik Lucas Hill merupakan berlian untuk orang-orang kelas elit.

Hingga konflik bermula saat seorang klien dari Rusia memesan berlian langka pada Lucas. Pembeli ini rupanya seorang ketua gangster bernama Boris Volkov. Boris menginginkan berlian biru yang diketahui begitu langka dan harganya begitu mahal.

Lucas tentu ingin memuaskan pelanggannya, maka ia berani menjanjikan akan mengirim berlian biru langka tersebut dalam waktu 48 jam.

Akhirnya ia memutuskan Pyotr sebagai kurir kepada Boris untuk mengantar berlian. Nahasnya, Pyotr malah melenceng dari tugasnya dan membawa kabur berlian langka itu jauh dari Boris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x