Bioskop Buka Tanggal 14 September 2021 saat PPKM, Ini List Film yang Akan Tayang di CGV

- 10 September 2021, 14:45 WIB
ILUSTRASI - Dijadwalkan, bioskop buka pada 14 September 2021 mendatang. Siap-siap, ini daftar film yang akan tayang di CGV bulan ini.
ILUSTRASI - Dijadwalkan, bioskop buka pada 14 September 2021 mendatang. Siap-siap, ini daftar film yang akan tayang di CGV bulan ini. /PIXABAY/igorovsyannykov

BERITA DIY - Dijadwalkan, bioskop buka pada 14 September 2021 mendatang, termasuk CGV. Siap-siap ini daftar film yang akan tayang bulan ini.

Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin menyebut jika rencana pembukaan bioskop dibarengi dengan mekanisme protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Di mana, sesuai aturan saat PPKM Level 3 dan 4, akan ada Scan QR sertifikat vaksin via aplikasi PeduliLindungi yang wajib di setiap loket. Ini artinya, pengunjung wajib sudah vaksinasi minimal suntikan pertama.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata Buka di Jogja saat PPKM Level 3, dan 20 Lokasi Plesir Uji Coba Kemenparekraf di Jawa-Bali

Kapasitas penonton dalam ruang bioskop pun hanya dibatasi 50 persen dari jumlah maksimum. Agar ada jarak di antara para penonton.

Dikutip dari ANTARA, salah satu perusahaan layanan bioskop CGV telah memepersiapkan daftar film yang akan tayang, jika pembukaan bioskop di Indonesia resmi jatuh pada tanggal 14 September 2021 mendatang.

Shang Chi The Legend of The Ten Rings

Fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menampilkan film Shang Chi The Legend of The Ten Rings.

Hero baru bernama Sang Chi akan diperkenalkan oleh Kevin Feige. Bisa dibilang menjadi hero pertama dalam MCU yang berasal dari Asia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x