Bocoran Kolaborasi BTS dan Coldplay, Single My Universe Dijadwalkan Rilis 24 September 2021

- 14 September 2021, 20:30 WIB
BTS dan Coldplay berkolaborasi meluncurkan single berjudul My Universe yang akan rilis 24 September 2021.
BTS dan Coldplay berkolaborasi meluncurkan single berjudul My Universe yang akan rilis 24 September 2021. /Tangkapan Layar Story Instagram/@bts.bighitofficial

BERITA DIY - Single berjudul My Universe kolaborasi BTS dan Coldplay dijadwalkan akan dirilis segera 24 September 2021. Pengumuman ini ditulis Coldplay melalui situs resminya pada Senin, 13 September 2021.

“Coldplay hari ini mengumumkan kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan BTS. My Universe akan dirilis pada 24 September,” keterangan resmi di situs Coldplay dikutip Berita DIY.

Rumor kolaborasi antara BTS dan Coldplay dimulai usai Chris Martin, vokalis Coldplay berkunjung ke Korea Selatan pada April lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jungkook BTS yang Hari Ini Ulang Tahun ke 24: Banjir Ucapan dari Fans

Kemudian media Korea Selatan mengabarkan ada spekulasi kedatangan Chris Martin untuk berkolaborasi dengan artis negeri gingseng tersebut, hal ini membuat banyak orang menebak artis yang dimaksud adalah BTS.

Dugaan diperkuat dengan pernyataan member BTS, Jin saat sedang live streaming bulan Agustus kalau mereka (BTS) akan berkolaborasi dengan artis Internasional yang dirinya dan Taehyung kagumi sejak mereka muda.

Bocoran terbaru terkait single My Universe kolaborasi antara BTS dan Coldplay ini adalah video pendek dari akun TikTok BTS. Dari video pendek itu terlihat member BTS dan Chris Martin menyanyikan sepenggal lirik My Universe.

Bocoran single My Universe kolaborasi BTS dan Coldplay
Bocoran single My Universe kolaborasi BTS dan Coldplay Twitter.com/@bts_bighit

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeon Jungkook BTS yang Ulang Tahun 1 September ARMY Wajib Tahu: Usia dan Agama, dan Karier

You, you are, my universe, an I just want to put you first. You, you are my universe and you make my heart light up inside,” itulah sepenggal lirik yang diperdengarkan oleh BTS dan Coldplay.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x