Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 14 September 2021: Elsa Alami Depresi Berat, Andin Cemas dan Menyesal?

- 14 September 2021, 19:04 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta di RCTI hari ini Selasa, 14 September 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta di RCTI hari ini Selasa, 14 September 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 14 September 2021 di RCTI akan menceritakan penderitaan Elsa yang depresi berat dan Andin yang ikut sedih juga menyesal?

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta memiliki alur cerita yang kompleks ditambah dengan konflik keluarga Alfahri yang berada dalam bahaya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran menemani Andin untuk berlatih senam khusus ibu hamil. Aldebaran dengan setia menemani Andin dan membuat suasana romantis tercipta dalam interaksi keduanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 14 September 2021: Al Diculik dan Boim Ternyata Pengintai yang Dikirim Jesica, Benarkah?

Angga tetap cemas dengan keadaan keluarga Alfahri yang terancam sementara Aldebaran memintanya untuk tidak ikut campur dan menemuinya sementara itu.

Hal itu dilakukan Aldebaran semata-mata untuk melindungi keluarga Angga dan orang-orang yang membantu Aldebaran. Setelah mendengar kabar Catherine celaka, Aldebaran memilih untuk menjaga jarak dengan Angga.

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini, Mama Rossa mendapatkan kabar dari tahanan Elsa jika adik tiri Andin saat ini mengalami depresi berat. Mama Rossa lantas bercerita pada Andin mengenai kabar terkini Elsa.

Andin tidak menyangka jika kondisi adiknya saat ini sangat terpuruk. Ia sangat tahu bagaimana rasanya hidup dalam penjara saat hamil dan ditinggalkan Nino.

Baca Juga: Ikatan CInta RCTI 14 September 2021: Elsa Divonis Depresi Berat, Mama Rosa Cerita Rahasia Hartawan ke Andin?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x