Sinopsis dan Link Live Streaming Film District 13 Ultimatum Malam Ini, 13 September 2021

- 13 September 2021, 22:25 WIB
Ilustrasi: Berikut sinopsis dan link live streaming District 13: Ultimatum.
Ilustrasi: Berikut sinopsis dan link live streaming District 13: Ultimatum. /Tangkapan Layar: IMDb.com

BERITA DIY - Jangan ketinggalan! Berikut sinopsis dan link live streaming film District 13: Ultimatum yang tayang malam ini, 13 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Film bergenre action, crime, dan thriller cukup banyak dinikmati dan ditunggu penayangannya. Dilansir dari IMDb, District 13: Ultimatum berhasil mendapatkan ratting 6.5/10. 

Simak sinopsis selengkapnya berikut ini. Sementara link live streaming film District 13: Ultimatum akan tersaji di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo: Chifuyu Galau Setelah Kematian Baji

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Cyril Raffaelli dan David Belle serta sederet aktor ternama lainya. Film ini bakal menghibur sekaligus menegangkan dengan adegan pertarungannya.

Film ini digarap oleh sutradara kenamaan Eli Roth, dengan total durasi 101 menit. Film ini menceritakan tentang perebutan kekuasaan oleh beberapa kelompok yang kemudian panas dan melibatkan campur tangan pemerintah yang korup.

District 13: Ultimatum merupakan film yang dirilis pertama kali pada tahun 2009 yang tidak hanya menampilkan adegan pertarungan namun juga juga dibalut dengan olahraga parkour.

Berikut sinopsis film District 13: Ultimatum

Berkisah tentang tokoh bernama Damien Tomaso, seorang kapten yang berhasil menaklukan bandar narkoba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x