Link Live Streaming Leeds United vs Liverpool English Premier League: Prediksi Skor dan Line Up

- 12 September 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - sepak bola. Berikut link live streaming Leeds vs Liverpool di Premier League hari ini, 12 September 2021.
ILUSTRASI - sepak bola. Berikut link live streaming Leeds vs Liverpool di Premier League hari ini, 12 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Jangan ketinggalan laga sepak bola Liga Inggris atau Elnglish Premier League (EPL) yang akan mempertemukan Leeds United vs Liverpool United malam ini, Minggu, 12 September 2021 pukul 22.30 WIB dan akan digelar di Stadion Elland Road.

Diketahui, duel maut antara Leeds vs Liverpool United dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV Apk. Simak link live streaming akan tersaji di akhir artikel ini.

Pada klasemen Liga Inggris musim ini, Leeds menduduki peringkat ke 15. Sementara lawannya, Liverpool berhasil mengungguli dengan berada di peringkat kelima.

Baca Juga: Chelsea vs Aston Villa: Link Live Streaming, Prediksi, dan H2H

Kendati demikian, Leeds United pernah tampil mengagumkan pada musim lalu setelah kembali ke Liga Inggris dengan meraih 59 poin dari 38 pertandingan dan menempati peringkat sembilan Liga Inggris.

Kekuatan Leeds tak bisa diremehkan, meskipun tim asuhan Marcelo Bielsa pernah tumbang saat laga pertandinganya musim ini melawan Manchester United dengan skor kekalahan mutlak yakni 5-1.

Sedangkan, dari kubu sebelah, Liverpool tampil menawan di awal musim Liga Inggris dengan meraih dua kemenangan atas Norwich City dan Burnley. Untuk prediksi skor, Liverpool menang 3-1 atas Leeds United.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool Liga Inggris, Persija Arema di BRI Liga 1, Serie A Italia, Liga Spanyol

Prediksi susunan pemain dan line up Leeds vs Liverpool

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x