Sinopsis Drakor Descendants Of The Sun DOTS Segera Tayang di NET TV, Kisah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

- 31 Agustus 2021, 20:24 WIB
Descendant of the Sun (DOTS) segera ditayangkan NET TV, simak sinopsis drakor DOTS kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Descendant of the Sun (DOTS) segera ditayangkan NET TV, simak sinopsis drakor DOTS kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY- Statsiun televisi NET TV baru saja mengumumkan judul tayangan drakor alias drama korea terbaru yang bakal ditayangkan. NET TV segera menayangakn drakor Descendants of the Sun (DOTS) yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Drakor Descendants of the Sun ini berhasil mencetak rekor tertinggi sebagai K-drama paling diminati penonton dan selalu ditunggu episodenya setiap minggu. Drama tahun 2016 ini meraih skor 42 persen hingga akhir penayangannya.

Simak sinopsis dari drakor Descendants of the Sun  di artikel ini agar tahu garis besar cerita dalam drama hits tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Rilis 5 Drakor Terbaru September 2021: Yumi Cells, Lost, Squid Game, Hellbound, Hometown

NET TV sendiri belum memberi informasi lebih lanjut terkait tanggal penayangan episode perdana. Kabar DOTS akan ditayangkan di NET TV disampaikan lewat Instagram pada 30 Agustus 2021.

Dari drama DOTS inilah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat membangun bahtera rumah tangga bersama lantaran terlibat cinlok. Namun sayangnya keduanya kini telah resmi bercerai.

Sinopsis drakror Descendants Of The Sun (2016)

Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara.

Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom. Gi-beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana Dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) bekerja.

Terpesona akan kecantikan Mo-yeon, Si-jin berusaha mencari perhatian Mo-yeon. Akan tetapi, Mo-yeon tidak percaya Si-jin dan Dae-young benar-benar tentara. Mo-yeon mencurigai mereka berdua adalah gangster yang memukuli Gi-beom.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x