Link Nonton dan Sinopsis Drakor Nevertheless Sub Indo Episode 9: Yoo Na Bi Makin Dekat dengan Yang Do Hyeok

- 15 Agustus 2021, 13:05 WIB
Sinopsis dan link nonton drama korea Nevertheless episode 9 sub Indo.
Sinopsis dan link nonton drama korea Nevertheless episode 9 sub Indo. /Tangkap Layar: Youtube.com/JTBC Drama

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton dan sinopsis drakor Neverheartless episode 9 dengan subtittle Bahasa Indonesia yang dapat Anda simak informasinya melalui artikel di bawah ini.

Kabar gembira bagi para pecinta drakor, sebab salah satu judul drakor yaitu Nevertheless episode 9 sub Indo akan segera dapat disaksikan melalui link nonton yang sudah dapat dinikmati.

Namun sebelum mengetahui link untuk nonton drakor Nevertheless episode 9 sub Indo, ada baiknya jika terlebih dahulu mengetahui sinopsis dari drama korea yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 987 Sub Indo di iQIYI, Catat Jam Tayang Hari Minggu, 15 Agustus 2021

Sebelumnya, Nevertheless episode 9 dengan subtittle Bahasa Indonesia akan resmi dirilis pada Minggu 15 Agustus 2021. Tentunya kabar ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta drakor yang telah menantikan kelanjutan kisah cinta segitiga ini.

Sementara itu, sinopsis drakor Nevertheless episode 9 telah dirilis pada Sabtu 14 Agustus melalui laman youtube resmi dari JTBC Drama. Terhitung sinopsis drakor tersebut telah ditonton 125 ribu kali oleh para pengguna Youtube.

Dalam sinopsis yang baru 12 jan dirilis tersebut, diketahui bahwa hubungan cinta segitiga yang terjadi antara Yoo Na Bi, Yang Do Hyeok, dan Park Jae Eon semakin rumit dan menarik untuk diikuti alur ceritanya.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Police University Episode 1 Sub Indo Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru

Dikisahkan pada drakor Nevertheless episode 9 bahwa Yoo Na Bi mulai membuka hatinya kepada teman masa kecilnya yaitu Yang Do Hyeok. Hal ini ia lakukan sebagai upayanya untuk move on dari Park Jae Eon.

Disisi lain, Park Jae Eon dipergoki oleh Yang Do Hyeok sedang berjalan dengan wanita lain. Kabar inilah yang kemudian ia sampaikan kepada Yoo Na Bi, namun  Yoo Na Bi tidak terlalu memikirkan mengenai kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x