Link Nonton Drakor Squid Game Full Episode Sub Indo di Netflix: Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 18 September 2021, 13:31 WIB
ILUSTRASI: Link nonton, sinopsis, dan daftar pemain drakor Squid Game full episode sub Indo yang tayang di Netflix.
ILUSTRASI: Link nonton, sinopsis, dan daftar pemain drakor Squid Game full episode sub Indo yang tayang di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/ @netflixid

BERITA DIY – Berikut link nonton Drama Korea (drakor) Squid Game full episode, dari episode 1 – 9 di Netflix, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia atau sub Indo, sinopsis serta daftar pemain.

Setelah ditunggu para penggemarnya, drakor Squid Game akhirnya tayang di Netflix mulai Jumat, 17 September 2021 lalu.

Dibintangi sederet aktor dan aktris terbaik Korea Selatan, drakor Squid Game bisa kamu tonton full episode, mulai dari episode 1 hingga 9 dengan sub Indo di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Squid Game, Drama Korea Tentang Pertaruhan pada Permainan Misterius

Memiliki nama lain Round Six drakor Squid Game dibuka dengan alur permainan cumi – cumi yang cukup familiar di kalangan anak – anak Korea.

Sinopsis

Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), lelaki pengangguran yang telah bercerai hidup bersama ibunya yang sudah tua dan penuh dengan hutang.

Segala cara dilakukan Gi Hun untuk membayar hutangnya yang telah menumpuk dan membuktikan kepada ibu serta anaknya bahwa ia bisa menjadi ayah dan anak yang baik.

Kecemasannya mulai redam ketika ia bertemu dengan seorang lelaki yang menawarkan sebuah permainan. Jika ia mampu memenangkannya maka ia akan dibayar dengan harga yang fantastis.

Tertarik, Gi Hun pun mengikuti permainan ini, hingga ia menginginkan uang yang lebih, yaitu mengikuti permainan yang lebih besar. Ia menurut, dan ikut berpartisipasi dalam permainan tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x