Sinopsis Film The Humanity Bureau di Bioskop Trans TV Malam Ini, 18 September 2021: Kondisi Dunia Saat 2030

- 18 September 2021, 20:30 WIB
ILUSTRASI -  Berikut sinopsis film The Humanity Bureau yang tayang malam ini, 18 September 2021.
ILUSTRASI - Berikut sinopsis film The Humanity Bureau yang tayang malam ini, 18 September 2021. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Meramaikan aktifitas malam Anda. Simak sinopsis film The Humanity Bureau yang tayang malam ini, Minggu, 18 September 2021 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis selengkapnya.

Penonton setiap Bioskop Trans TV tentunya tak akan melewatkan film The Humanity Bureau. Film Hollywood satu ini menarik untuk dijadikan acara pilihan untuk menonton bersama keluarga.

Film karya sutradara Rob W King yang skenarionya ditulis oleh Dave Schultz ini memiliki durasi 94 menit. Dirilis pertama kali pada 6 April 2018 silam film ini sukses mendapatkan ratting 4.6 dari 10 poin berdasarkan 12 ribu lebih suara.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Squid Game, Drama Korea Tentang Pertaruhan pada Permainan Misterius

Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Nicolas Cage, Sarah Lind, Jakob Davies, Hugh Dillon, Destee Klyne, dan aktor kenamaan lainnya.

Film ini diproduksi oleh Kanada yang mengambil konsep dan tema kehidupan manusia di masa depan pada tahun 2030. Dimana pada saat itu, Amerika tengah berada dalam kondisi kritis dan terpuruk.

Hal ini akibat peperangan yang terjadi, kondisi iklim yang drastis serta regulasi politik yang hancur. The Humanity Bureau sendiri merupakan sebuah biro atau lembaga yang mengatur deportasi warga Amerika yang dianggap tak lagi ‘berguna’ untuk dipindahkan ke sebuah wilayah bernama New Eden.

The Humanity Bureau mengatur warga Amerika sedemikian rupa agar warga yang tinggal pada negara itu hanya penduduk yang efisien.

Noah Kross merupakan agen The Humanity Bureau yang bertugas mengelola deportasi Chester Hill, mantan gubernur Colorado, yang kini hidup dalam kesengsaraan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Triple 9 di Bioskop Trans TV Malam Ini, 17 September 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x