Wajib Tahu! Cara Beli Pelatihan Pertama Prakerja Gelombang 21 Agar Bantuan Kepesertaan Rp 3,5 Juta Tak Dicabut

- 19 September 2021, 19:40 WIB
Cara beli pelatihan kerja agar bantuan senilai Rp 3,5 juta tak hangus untuk peserta Prakerja gelombang 21.
Cara beli pelatihan kerja agar bantuan senilai Rp 3,5 juta tak hangus untuk peserta Prakerja gelombang 21. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 21 akan segera ditutup pada hari ini Minggu, 19 September 2021, pukul 23.59 WIB. Simak cara beli pelatihan kerja agar tak hangus pencairan bantuan senilai Rp 3,5 juta.

Pengumuman penutupan daftar Kartu Prakerja gelombang 21 ini disampaikan oleh media sosial resmi di Instagram, @prakerja.go.id pada pukul 18.30 WIB.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard ya!" tulis akun Kartu Prakerja tersebut.

Baca Juga: Masih Buka, Simak Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id

"Notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja. Sobat bisa cek secara berkala," lanjut @parakerja.go.id.

Diketahui, notifikasi penerimaan Prakerja gelombang 21 melalui pesan SMS dan dashboard setelah login akun di www.prakerja.go.id.

Dalam notifikasi itu pula, para peserta Prakerja yang lolos akan menerima link menuju sejumlah pelatihan pertama yang direkomendasikan oleh sistem.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 21 di www.prakerja.go.id Tutup Malam Ini, Hindari 7 Penyebab Tak Lolos Ini

Pelatihan pertama ini wajib dibeli oleh peserta yang lolos bantuan Prakerja. Jika tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari, status kepesertaan akan hangus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x