Sinopsis dan Link Streaming Film Elektra di Bioskop Trans TV Malam Ini, Selasa 21 September 2021

- 21 September 2021, 20:20 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming film Elektra di Bioskop Trans TV.
Berikut sinopsis dan link live streaming film Elektra di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar IMDb.com/Elektra

BERITA DIY - Siap memanaskan malam Anda, jangan terlewat menyaksikan film Elektra yang tayang malam ini, 21 September 2021 di Bioskop Trans TV  pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis dan link streaming film Elektra selengkapnya.

Rob Bowman merupakan sutradara yang menggarap film berdurasi 110 menit ini. Dirilis pada 14 Januari 2005, Elektra dibintangi oleh sederet aktor kenamaan seperti Jennifer Garner, Goran Visnjic, dan Will Yun Lee.

Penulis naskah film ini adalah Mark Steven Johnson, Frank Miller, dan Zak Penn. Ketiganya berhasil menyajikan alur cerita menarik dan penuh kejutan pada film ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Daredevil di Bioskop Trans TV Hari Ini 20 September 2021: Superhero Tunanetra

Dilansir dari laman IMDb film ini berhasil mendapatkan ratting 4.7/10. Film ini bercerita tentang sang pejuang selamat dari pengalaman mendekati kematian, menjadi pembunuh bayaran, dan mencoba melindungi dua target terbarunya, seorang ayah tunggal dan putrinya yang masih kecil, dari sekelompok pembunuh supernatural.

Berikut sinopsis film Elektra 

Memiliki keterkaitan dengan film sebelumnya berjudul Daredevil, Elektra Nachios sang pemeran utama yang mana sebelumnya telah terbunuh di Daredevil, berhasil hidup kembali.

Dirinya berhasil hidup setelah diselamatkan Stick, master seni bela diri yang buta. Elektra kemudian berlatih seni bela diri ninjitsu dari Stick.

Setelah beberapa tahun lamanya mengikuti pelatihan, Elektra pun menjadi murid terbaik. hal ini pun memicu Stick melahirkan ide untuk mengirim Elektra dan menyuruhnya menjadi pembunuh bayaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x