Sinopsis dan Daftar Pemeran Shang Chi and the Legend of The Ten Rings, Film Baru Marvel

- 23 September 2021, 13:00 WIB
Simak sinopsis dan daftar pemeran Shang Chi and The Legend of The Ten Rings, film baru besutan Marvel yang bisa disaksikan di Bioskop.
Simak sinopsis dan daftar pemeran Shang Chi and The Legend of The Ten Rings, film baru besutan Marvel yang bisa disaksikan di Bioskop. /Instagram.com/@shang-chi

BERITA DIY - Salah satu film yang ditunggu di tahun ini, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings akhirnya rilis dan bisa disaksikan di Indonesia. Simak sinopsis dan daftar pemeran fil besutan Marvel.

Film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings sudah bisa disaksikan penonton Indonesia di Bioskop mulai Rabu 22 September 2021.

Shang Chi and the Legend of the Ten Rings disutradarai oleh Destin Danile Cretton, dan pemeran utama si tokoh Shang Chi sendiri dibintangi oleh Simu Liu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di Film Squid Game, Punya Karier Sebagai Model

Sebelum menonton secara langsung melalui bioskop, para pecinta film dapat terlebih dahulu mengetahui sinopsis dari film tersebut. Agar lebih mudah memahami alur ceritanya.

Sinopsis Film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings

 

Shang-Chi merupakan anak dari Wen Wu, yang merupakan seorang kepala organisasi yang bergerak pada bidang kejahatan. Hal ini kemudian membuat dirinya tak memiliki pilihan lain.

Shang Chi dididik oleh sang ayah untuk menjadi penerusnya kelak salah satunya dengan berlatih bela diri sepanjang waktu pada setiap harinya.

Baca Juga: Mengenal Yuni, Film Indonesia yang Menang Nominasi Platform Prize di Toronto International Film Festival 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x