Bocoran Sinopsis The Eternals Marvel yang Tayang 5 November 2021, Serta Daftar Pemeran ada Angelina Jolie

- 20 Agustus 2021, 12:30 WIB
Spoiler dan sinopsis serta daftar cast film The Eternals dari Marvel Studios yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021.
Spoiler dan sinopsis serta daftar cast film The Eternals dari Marvel Studios yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021. /Tangkap layar www.marvel.com

BERITA DIY - Marvel akhirnya merilis trailer terakhir dari film The Eternals yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021. Simak bocoran atau spoiler sinopsis alur cerita.

Trailer kedua dan terakhir yang dilauncing di YouTube Marvel Studios pada Kamis, 19 Agustus 2021 tersebut memperlihatkan alasan kenapa para anggota The Eternals tak mau mencampuri urusan manusia, dan akhirnya muncul setelah efek blip Thanos.

The Eternals masuk dalam rancangan Marvel Studios fase keempat. Selain ada film Shang-Chi dan Spiderman No Way Home.

Baca Juga: Link Streaming Film Black Widow SUB INDO, Film Lanjutan Marvel Fase 4

Anggota Eternals sendiri dalam Marvel Comics adalah ras makhluk super yang berumur panjang, atau disebut sebagai homo immortalis. The Eternals diciptakan oleh oleh ras alien bernama Celestial.

Karena usianya yang panjang dan mempunyai kekuatan super, para Eternals dapat mengembangkan teknologi canggih yang belum dikembangkan oleh manusia pada umumnya.

Pada komik Marvel, The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 dan debut dengan seri berjudul "The Eternals #1".

Baca Juga: Profil Sophia Di Martino, Pemeran Lady Loki di Serial Loki yang Kacaukan Multiverse Marvel

Untuk film The Eternals sendiri, Chloé Zhao didapuk sebagai sutradara dengan asisten Matthew K. Firpo, Ryan Firpo, dan Jack Kirby. Kirby sekaligus menjadi penulis skenario.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x