Sinopsis dan Jadwal Tayang Morbius, Film Marvel yang Bakal Tayang April 2022: Cerita Vampire yang Haus Darah

- 1 Maret 2022, 20:15 WIB
Sinopsis dan jadwal tayang Morbius, film Marvel yang bakal tayang di April 2022: Cerita Vampire yang Haus Darah.
Sinopsis dan jadwal tayang Morbius, film Marvel yang bakal tayang di April 2022: Cerita Vampire yang Haus Darah. /Instagram/@morbiusmovie

BERITA DIY - Tak menunggu lama lagi film besutan Marvel dengan tajuk Morbius akan siap tayang di bioskop Indonesia. Simak artikel ini untuk mendapatkan sinopsis dan jadwal film Morbius selengkapnya.

Marvel seperti tak puas dengan produksi film-film bertema superhero miliknya. Melalui film Morbius, Marvel menciptakan sebuah karakter baru yang tentunya bakal menggegerkan para pecinta film Marvel.

Film besutan sutradara Daniel Espinosa itu sebelumnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2021 lalu. Akibat pandemi yang belum kunjung surut, perilisan film ini pun terpaksa harus mundur dan dijadwalkan ulang.

Baca Juga: Link Baca Webtoon Business Proposal Full Episode, Ini Sinopsis Karya Drama yang Tayang di Netflix Itu

Film Morbius bisa disaksikan mulai 1 April 2022 mendatang di bioskop. Penasaran seperti apa kisah selengkapnya tentang Morbius? Berikut sinopsisnya.

Film Morbius bakal hadir dengan menampilkan sosok hero yang menjelma menjadi vampir yang haus darah.

Diadaptasi dari komik Morbius the Living Vampire, film ini bakal menyajikan pengalaman yang berbeda dan lebih seru dari film Marvel sebelum-sebelumnya.

Dikisahkan seorang ilmuan terkemuka bernama Michael Morbius. Berkat sederet penemuannya, Michael mendapat sejumlah penghargaan, termasuk penghargaan nobel dalam bidang biokimia.

Baca Juga: Link Nonton Drakor A Business Proposal Eps 1 dan 2 Sub Indo Bukan di Drakorindo: Sinopsis dan Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x