Sinopsis Sang Chi, Saat Rich Brian Musisi Indonesia Isi Soundtrack Film Marvel

- 23 September 2021, 15:20 WIB
Sinopsis film Shang Chi yang soundtracknya diisi oleh Rich Brian, Niki, dan Warren Hue.
Sinopsis film Shang Chi yang soundtracknya diisi oleh Rich Brian, Niki, dan Warren Hue. /Instagram.com/@marvelstudios

BERITA DIY - Musisi Indonesia, Rich Brian, NIKI dan Warren Hue kembali meraih prestasi dikancah Internasional dengan ikut terlibat menjadi pengisi soundtrack Film Shang Chi. Simak sinopsis lengkap film ShangChi berikut ini. 

Seperti diketahui, musisi Rich Brian, NIKI dan Warren Hue dipercaya untuk mengisi soundtrack film Shang Chi. Ketiga musisi ini menciptakan lagu bejudul Always Rising yang menjadi soundtrack dari film Shang Chi. 

Tak hanya itu, Rich Brian dan Warren Hue juga menyanyikan lagu berjudul Lazy Suzan dan Foolish dalam film Shang Chi ini. Sedangan NIKI juga menyanyikan lagu Every Summertime dan Clocked Out. 

Baca Juga: Daftar Film yang Sudah Tayang di Bioskop Indonesia dan Cara Masuk Bioskop

Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan film bergenre action, adventure fantasy yang diproduseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz serta sutradara Destin Daniel Cretton. 

Film produksi Walt Disney Pictures dengan naskah yang ditulis oleh Dave Callaham, Destin Daniel Cretton dan Andrew Lanham ini dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Meng'er Zhang, Fala Chen, Florian Munteanu, Benedict Wong, Michelle Yeoh, dan Tony Leung. 

Film Shang Chi menceritakan perjalanan Shang Chi, diperankan oleh Simu Liu, yang harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.  

Diceritakan bahwa Shang Chi adalah anak dari seorang kepala organisasi kejahatan bernama Wen Wu. Ia telah didik oleh ayahnya untuk menjadi penerusnya. 

Baca Juga: Sinopsis The Watcher, Film Thriller Angga Ayunda dan Caitlin Halderman Tayang di Disney Hotstar 24 September

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x