Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Moon Knight di Disney+, Superhero Baru Marvel

- 17 Februari 2022, 15:57 WIB
 Marvel merilis trailer dan teaser bagi serial Moon Knight yang akan tayang di platform Disney+ pada 30 Maret 2022 mendatang.
Marvel merilis trailer dan teaser bagi serial Moon Knight yang akan tayang di platform Disney+ pada 30 Maret 2022 mendatang. /Twitter@moonknight

BERITA DIY – Simak sinopsis dan jadwal tayang Moon Knight, serial Marvel yang akan tayang di Disney+ pada 30 Maret 2022 mendatang.

Pada pagelaran Super Bowl pada 14 Februari 2022 kemarin, Marvel merilis dua info terkini mengenai superhero ciptaannya. Setelah mengeluarkan trailer sepanjang dua menit tujuh belas detik untuk sang Sorcerer Supreme, Marvel juga merilis teaser tambahan sepanjang tiga puluh detik untuk melengkapi info terbaru mengenai serialnya di Disney+, yaitu serial Moon Knight.

Serial Moon Knight merilis trailer resmi perdananya pada 18 Januari 2022, dalam trailer berdurasi satu menit 57 detik itu menceritakan Steven Grant (Oscar Isaac) yang sedang menelpon layanan terapi, Staying Awake.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu: Anya Geraldine Orang Ketiga Antara Reza Rahadian dan Michelle Ziu

Dalam keluhannya, Steven bercerita kalau dia mengalami permasalahan tidur. Hal ini dirasakannya karena tiap pagi dia merasa lelah dan tidak bisa bekerja dengan baik. Steven merasa dirinya tidak bisa membedakan antara kehidupan nyata dan juga mimpi.

Untuk mengidentifikasi antara mimpi dan kenyataan, dia memasang rantai pada kakinya ke ranjang tidurnya. Hal ini dilakukan supaya dia tidak berjalan-jalan ketika tidur atau sleepwalking.

Akibat permasalahan tidurnya, Steven jadi tidak bisa bekerja dengan baik. Sedikit demi sedikit dia mengalami halusinasi akibat kurang tidur yang dia derita.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis 17 Februari 2022, Mega Film Asia, Suara Hati Istri Sehari Tayang Tiga Kali

Suatu hari, Steven menemukan sebuah ponsel berbunyi di tempat kerjanya. Saat Steven membawa ponsel tersebut ke rumahnya, ponsel tersebut kembali berbunyi. Saat menerima panggilan tersebut, orang di ujung telepon bersyukur dan memanggil Steven dengan sebutan Marc, membuat Steven kaget kenapa ada orang yang mengenalnya dengan nama Marc.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x