Sinopsis dan Jam Tayang Drama Our Blues, yang Original Soundtracknya akan Diisi oleh Jimin BTS

- 15 Maret 2022, 09:55 WIB
Untuk pertama kalinya sejak debut bersama BTS, Jimin akan menyanyikan sebuah Original Soundtrack.
Untuk pertama kalinya sejak debut bersama BTS, Jimin akan menyanyikan sebuah Original Soundtrack. /https://Instagram.com/@j.m

BERITA DIY- Berikut merupakan sinopsis dan jam tayang drama korea terbaru yang berjudul Our Blues yang Original Soundtracknya akan diisi oleh Jimin BTS.

Melansir dari situs resmi korea Newsen Selasa, 15 Maret 2022, Jimin BTS telah dikonfirmasi akan mengisi Original Soundtrack drama yang akan segera tayang berjudul Our Blues. Diketahui, Jimin juga sudah melakukan rekaman.

Untuk pertama kalinya sejak melakukan debut bersama BTS pada tahun 2013 lalu, Jimin akan menyanyikan sebuah OST. Dengan dikonfirmasinya Jimin BTS dalam OST, menjadikan drama Our Blues sangat dinantikan oleh pecinta drama korea, termasuk ARMY.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Grid: Lengkap Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Drakor Ini di Disney Hotstar

Kabar mengenai partisipasi Jimin BTS dalam OST Our Blues ramai dibicarakan di Twitter JIMIN OST dengan 313 tweet. Karakter suara yang agak melengking resta emosional, membuat Jimin sangat cocok membawakan OST Our Blues ini.

Selain Jimin BTS, Jin dan Taehyung BTS juga pernah membawakan OST drama populer seperti Mt. Jirisan, Itaewon Class, dan Our Beloved Summer.

Lebih lanjut, drama korea Our Blues akan tayang pada tanggal 9 April 2022, jam 9:10 KTS di tvN dan sudah merilis teaser pertamanya pada 25 Februari 2022 lalu.

Sederet aktor dan aktris yang akan membintangi drama ini meliputi, Lee Byung, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Hye Ja dan Go Doo Shim.

Baca Juga: Sinopsis Drama Taxi Driver Episode 11: Rintangan Kim Do Ki dan Kang Ha Na untuk Mencari Data di Kasus Terbaru

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x