Sinopsis dan Link Nonton Film Man Of Steel Malam Ini di Bioskop Trans TV: Perjalanan Hidup Superman

- 15 Maret 2022, 20:00 WIB
Sinopsis dan link nonton film Man of Steel di Bioskop Trans TV malam ini 15 Maret 2022.
Sinopsis dan link nonton film Man of Steel di Bioskop Trans TV malam ini 15 Maret 2022. /Tangkapan layar: Rotten Tomatoes

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis dan link nonton film Man Of Steel malam ini 15 Maret 2022 pukul 21.30 WIB dalam program Bioskop Trans TV.

Kembali tayang di layar kaca Indonesia, film superhero tentang Superman akan menemani malam harimu dengan cerita seru dan menegangkan.

Man Of Steel merupakan film bergenre gabungan antara action, adventure, dan sci-fi yang memiliki alur cerita yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis Film Dead Man Down di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Balas Dendam ke Pelaku Kriminal

Film ini menceritakan mengenai kisah perjalanan hidup Supermen yang akhirnya menjadi seorang superhero dan menyelamatkan kerusuhan kota.

Man Of Steel adalah garapan film yang diadaptasi dari komik DC Comics. Sutradara dari film ini adalah Zack Snyder.

Sementara itu, sekenarionya ditulis oleh David S. Goyer yang juga sebagai penulis asli bersama Christopher Nolan.

Film Man Of Steel diperankan oleh sejumlah nama seperti Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane serta Laurence Fishburne.

Film ini memiliki durasi 2 jam 24 menit ini berhasil mendapatkan penilaian di situs IMDb sebanyak 7.0 dari 10 poin berdasarkan 730 ribu lebih suara pemilih. Skor yang terbilang besar untuk film action di pasarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x