Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Senin 14 Maret 2022: Yanti akan Selundupkan Ini ke Kamar Elsa di Lapas

- 14 Maret 2022, 18:20 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Senin, 14 Maret 2022: Yanti selundupkan barang dari luar ke kamar Elsa supaya remisinya dibatalkan.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Senin, 14 Maret 2022: Yanti selundupkan barang dari luar ke kamar Elsa supaya remisinya dibatalkan. /Tangkapan Layar rctiplus.com

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Senin, 14 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Dalam episode Ikatan Cinta terakhir, salah satunya menceritakan mengenai keadaan Elsa yang sendirian di lapas setelah sempat beberapa hari di rumah sakit akibat melindungi ibu Gubernur dari serangan Yanti.

Elsa yang berada di penjara mendapat kabar mengenai remisi akibat perbuatan baiknya. Seluruh penghuni penjara mengetahui mengenai kabar remisi yang didapat oleh Elsa dan memberikan selamat.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Maret 2022: Aldebaran dan Andin Lebih Sayang ke Aksara, Reyna Cemburu?

Tetapi, tidak sedikit narapidana yang iri dan menaruh dengki dengan pencapaian Elsa. Tiap narapidana kesal karena mereka juga ingin mendapatkan remisi sama seperti yang didapat oleh Elsa.

Karena kedengkian tersebut, Yanti, salah satu penghuni lapas selalu memprovokasi Elsa dan mengusiknya. Yanti melakukan hal tersebut karena menurutnya Elsa selalu mendapatkan apa yang dia inginkan.

Yanti kesal dengan Elsa kemudian menyerang Elsa di depan para tahanan lainnya menggunakan garpu. Keduanya terlibat dalam perkelahian hingga petugas lapas datang dan melerai mereka.

Baca Juga: Menelisik Asal-Usul Sumber Harta Doni Salmanan yang Mendapatkan Julukan Crazy Rich Asal Bandung

Di kantor lapas, keduanya diinterogasi oleh petugas yang ada. Yanti berkilah bahwa dia merasa Elsa tidak pantas mendapatkan remisi dan dia juga menginginkan pengurangan masa tahanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x