Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Maret 2022: Aldebaran dan Andin Lebih Sayang ke Aksara, Reyna Cemburu?

- 14 Maret 2022, 16:58 WIB
Cuplikan tayangan spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 14 Maret 2022 di RCTI.
Cuplikan tayangan spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 14 Maret 2022 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Spoiler sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Senin, 14 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 20:45 WIB akan tersaji dalam artikel ini.

Spoiler sekaligus sinopsis sinetron Ikatan Cinta 14 Maret 2022 akan menceritakan Aldebaran dan Andin lebih sayang Aksara, Reyna merasa cemburu?

Ikatan Cinta 14 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 14 Maret 2022: Elsa Bebas? Nino Pengaruhi Reyna untuk Benci Aldebaran?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dan Andin mengejutkan seluruh keluarga Alfahri dengan kepulangannya dari rumah sakit membawa bayi Aksara. Hal itu dilakukan dengan sengaja untuk membuat kejutan ke Reyna.

Reyna dan seluruh keluarga Alfahri lengkap dengan pengasuh, asisten rumah tangga hingga satpam dibuat bahagia dengan kedatangan Aldebaran dan Andin yang tak biasa dengan anggota keluarga baru.

Reyna bahkan sempat menjerit saking terkejutnya. Dengan semnagat Reyna mencoba untuk melihat bahkan ingin mencium adik barunya itu.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 14 Maret 2022: Usai Badai Menerjang, Andin Pertama Kali Lakukan Ini ke Askara

Aldebaran dan Andin sangat bahagia akhirnya bayi Aksara dapat sembuh dan bisa dibawa pulang. Terlebih lagi, Ia bisa menimang buah hatinya dan menyusui secara langsung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x