Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 14 Maret 2022: Elsa Bebas? Nino Pengaruhi Reyna untuk Benci Aldebaran?

- 14 Maret 2022, 14:15 WIB
Elsa bebas karena hal ini? Nino coba pengaruhi Reyna untuk benci orangtuanya pada trailer Ikatan Cinta malam ini, Senin, 14 Maret 2022.
Elsa bebas karena hal ini? Nino coba pengaruhi Reyna untuk benci orangtuanya pada trailer Ikatan Cinta malam ini, Senin, 14 Maret 2022. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak trailer Ikatan Cinta malam ini, Senin, 14 Maret 2022, Elsa Segera Bebas Karena Hal ini, Nino mempengaruhi Reyna agar membenci kedua orang tuanya.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, Senin, 14 Maret 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, Senin, 14 Maret 2022.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 14 Maret 2022: Usai Badai Menerjang, Andin Pertama Kali Lakukan Ini ke Askara

Pada episode sebelumnya, semua anggota rumah Pondok Pelita berbahagia menyambut kehadiran Askara, Andin, dan Aldebaran.

Reyna yang kini telah menjadi seorang kakak pun terlihat sangat senang. Untuk pertama kalinya ia bertemu dengan sang adik yang sudah dinanti-nantikan sejak Askara lahir.

Selain itu Mama Rosa selaku nenek Askara pun sangat bersyukur. Begitu pula Kiki, Mirna, dan para satpam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 13 Maret 2022: Al Lakukan Ini ke Askara, Nino Datang ke Pondok Pelita?

Atas kabar baik itu, Aldebaran pun mengadakan sukuran dengan mengundang keluarga dan kerabat. Termasuk orang tua Andin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x