Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 13 Maret 2022: Al Lakukan Ini ke Askara, Nino Datang ke Pondok Pelita?

- 13 Maret 2022, 17:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 13 Maret 2022: Al merayakan kedatangan Askara dengan melakukan hal ini, Nino yang mengetahui Askara sudah pulang ingin berkunjung ke Pondok Pelita.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 13 Maret 2022: Al merayakan kedatangan Askara dengan melakukan hal ini, Nino yang mengetahui Askara sudah pulang ingin berkunjung ke Pondok Pelita. /

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Jumat, 11 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Al dan Andin yang sedang diperiksa oleh tim dokter dan perawat di rumah sakit. Setelah melewati masa kritisnya masing-masing, pasangan suami istri tersebut akhirnya sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

Tetapi, anak mereka yang baru saja lahir masih belum bisa meninggalkan NICU dan ikut pulang ke Pondok Pelita. Menurut tim dokter, Askara masih membutuhkan waktu beberapa lama untuk bisa sehat dan pulang dari rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022 di RCTI: Kebahagiaan dan Harapan Besar Andin pada Askara Putra Alfahri

Jessi yang menjenguk Al dan Andin mengetahui kabar tersebut, kemudian mengabarkan Papa Surya dan Mama Sarah serta Reyna mengenai kabar tersebut.

Saat pulang dari rumah sakit, Michi ikut menjenguk Al dan Andin di Pondok Pelita. Al membicarakan mengenai kondisi Askara yang masih belum diperbolehkan keluar dari NICU akibat organ yang belum berkembang secara baik.

Mengenai hal tersebut, Michi menawarkan diri untuk membantu Al dan Andin. Michi kemudian mengusahakan supaya Al dan Andin bisa menjenguk Askara dan supaya perkembangan anak mereka bisa dipantau secara lebih intensif.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Maret 2022: Mama Rossa Sakit Parah, Jesica Rusak Hubungan Rendy dan Katrin?

Setelah satu bulan dirawat di rumah sakit, Askara mulai menunjukkan perkembangan. Al dan Andin yang melihatnya dari luar inkubator merasa bahagia anaknya bisa keluar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x