Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022 di RCTI: Kebahagiaan dan Harapan Besar Andin pada Askara Putra Alfahri

- 13 Maret 2022, 16:47 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022 di RCTI: Kebahagiaan keluarga Alfahri.
Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022 di RCTI: Kebahagiaan keluarga Alfahri. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 13 Maret 2022 setelah program MasterChef Indonesia season 9 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sinetron Ikatan Cinta kini tengah menceritakan kebahagiaan keluarga Aldebaran yang dikarunia anak kedua, Askara Putra Alfahri. Diceritakan setelah mendapatkan perawatan intensif di NICU karena lahir prematur, anak Aldebaran akhirnya kembali ke rumah.

Pada episode malam ini, terlihat Reyna, Mirna, dan Kiky yang sangat senang mengetahui Askara telah bisa keluar dari rumah sakit dan bisa kembali ke rumah bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 12 Maret 2022: Ada Si Doel Anak Gedongan, MasterChef Indonesia S9, dan Ikatan Cinta

Reyna yang sudah menanti-nantikan kehadiran dari adiknya tersebut langsung terlihat bahagia dan memperkenalkan diri sebagai seorang kakak. Tak hanya itu, Reyna juga mencium kening Askara sebagai bentuk cinta.

Andin dan Aldebaran sangat senang atas perlakukan dan tindakan dari Reyna pada Askara. Andin pun kemudian membawa Askara ke kamar, ia ditemani oleh Reyna, Aldebaran, Mirna dan Kiky.

Melihat begitu banyak cinta yang seluruh penghuni pondok pelita pada Askara, Andin pun berdoa dan berharap Askara dapat tumbuh menjadi jagoan Andin yang kuat.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022: Reyna :Lakukan Ini ke Askara, Elsa Segera Bebas dari Penjara?

Pada episode sebelumnya, diceritakan Al dan Andin sudah bisa pulang ke rumah pasca kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran dan operasi caesar yang dijalani Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x