Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 13 Maret 2022: Reyna :Lakukan Ini ke Askara, Elsa Segera Bebas dari Penjara?

- 13 Maret 2022, 14:09 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 Maret 2022  di RCTI: Reyna lakukan hal ini usai Askara pulang, Elsa siap bebas penjara?
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 Maret 2022 di RCTI: Reyna lakukan hal ini usai Askara pulang, Elsa siap bebas penjara? /Tangkap alayar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 Maret 2022 sudah ditayangkan oleh MNC Pictures dan akan membuat pemirsa sangat bahagia menantikan adegan nanti malam.

Hal ini dikarenakan Askara Putra Alfahri sudah diperbolehkan pulang ke rumah Al di Pondok Pelita. Askara mendapatkan sambutan yang sangat baik di rumahnya.

Tidak hanya Al dan Andin yang bahagia dengan kedatangan putra pertama mereka di rumah, namun kebahagiaan juga menyelimuti Reyna, Miss Kiki, dan Mirna.

Berikut rangkaian cerita trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 13 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2022: Andin Dapat Kejutan Besar, Angga Marah dan Siap Tangani Masalah Adiknya?

Setelah diperiksa oleh dokter Michelle, kondisi kesehatan Askara sudah mulai membaik. Ia tidak lagi memerlukan inkubator untuk bertahan hidup.

Ia juga sudah bisa menagis dan diperbolehkan pulang setelah sebelumnya Al dan Andin juga sangat sehat.

Andin dan Al membawa Askara ke rumah mereka di Pondok Pelita dan disambut oleh Reyna, Miss Kiki, dan Suster Mirna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2022: Andin Dapat Kejutan Besar, Angga Marah dan Siap Tangani Masalah Adiknya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x