Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu, 12 Maret 2022: Askara Diperbolehkan Pulang, Michelle Beri Syarat Ini

- 12 Maret 2022, 16:12 WIB
Askara sudah diperbolehkan pulang, Michelle beri syarat ini dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022
Askara sudah diperbolehkan pulang, Michelle beri syarat ini dalam trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022 /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Trailer Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022, Andin boleh bawa pulang Askara, Michelle beri sebuah syarat.

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12  Maret 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Maret 2022: Askara Boleh Pulang Bersama Al dan Andin, Mama Rosa CS Lakukan Ini

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran, Andin, dan Papa Surya terlihat tengah melakukan video call di rumah sakit dengan Reyna yang tengah berada di rumah.

Dalam percakapan video call tersebut, Reyna terus menanyakan kondisi sangat adik, Askara yang masih dirawat di tabung inkubator.

Andin dan Aldebaran sangat memahami keinginan Reyna untuk segera bertemu Askara. Mereka pun memberikan pengertian kepada Reyna untuk sabar menunggu kepulangan sang adik.

Andin sempat merasakan kesedihan karena belum bisa mempertemukan Askara dan Reyna. Ia pun hanya bisa berdoa agar anak yang baru dilahirkannya itu segera pulih.

Untuk kelanjutan ceritanya, simak trailer Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Maret 2022, Andin boleh bawa pulang Askara, Michelle beri syarat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x