Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 11 Maret 2022: Papa Surya Sarankan Ini Pada Al dan Andin Mengenai Nino

- 11 Maret 2022, 17:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini,Jumat, 11 Maret 2022: Papa Surya akan menyarankan Al dan Andin untuk memanggil pengacara dan membuat perjanjian dengan Nino mengenai Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini,Jumat, 11 Maret 2022: Papa Surya akan menyarankan Al dan Andin untuk memanggil pengacara dan membuat perjanjian dengan Nino mengenai Reyna. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Jumat, 11 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Andin dan Al yang masuk ke dalam NICU untuk menjenguk Askara. Andin yang baru saja sadar akhirnya bisa melihat anak keduanya itu dari dekat, meskipun belum bisa memegangnya secara langsung.

Andin yang hanya bisa memegangnya melalui inkubator memberikan kata-kata penguat supaya anaknya tersebut bisa segera sehat seperti kebanyakan bayi pada umumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Maret 2022: Doa Reyna tentang Askara Dikabulkan, Aldebaran dan Andin Sontak Bahagia

Diketahui, Askara yang terlahir prematur masih belum memiliki organ jantung dan paru-paru yang berkembang dengan sempurna. Oleh karena itu, Askara masih akan berada di inkubator selama beberapa episode ke depan.

Andin membayangkan bisa menggendong Askara di tangannya langsung. Andin dengan bahagia mengelus Askara dan menyanyikan lagu-lagu supaya anaknya tenang. Andin kembali menangis karena sadar bahwa Askara masih harus melewati tahap inkubator lebih dulu.

Di tempat lain, Mama Sarah yang sedang mendorong baby carrier Keisya tiba-tiba mengalami keseleo akibat jalan yang menurun. Carrier Keisya yang terlepas dari pegangan Mama Sarah meluncur kencang di jalan yang menurun.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 10 Maret 2022: Orang Tua Nino 'Mengemis' ke Andin, Angga Ngamuk ke Wanita Ini?

Untungnya, saat itu Ricky sedang sigap dan berada di lokasi dalam waktu yang tepat. Ricky ternyata sedang merindukan Keisya dan ingin memberikan hadiah boneka bayi pada Keisya dari tempat dia syuting.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x