Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 11 Maret 2022: Andin Jengkel ke Nino karena Ini, Katrin Dilabrak Sosok Ini?

- 11 Maret 2022, 13:40 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022: Andin makin ngamuk ke Nino karena Bu Karina, Katrin dilabarak orang ini?
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022: Andin makin ngamuk ke Nino karena Bu Karina, Katrin dilabarak orang ini? /Tangkapan layar rctiplus.com

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022 akan menampilkan cerita yang lebih seru dibandingkan episode sebelumnya, terutama soal Askara yang diprediksi akan segera menangis.

Tidak hanya itu, drama soal ibu-ibu 'rempong' juga akan mewarnai sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini dengan berbagai konflik yang mereka ciptakan. 

Bu Karina dan Bu Mayang diprediksi akan membuat masalah baru karena keegoisan mereka yang berujung pada rusaknya reputasi anak-anak mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 11 Maret 2022: Ada Si Doel Anak Gedongan, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022 yang tayang pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Andin dan Aldebaran baru saja selesai menjenguk Askara. Mereka sudah saling menguatkan dan berharap agar anak pertama mereka lekas sembuh.

Malam ini, Al dan Andin diprediksi akan menerima kunjungan Pak Chandra dan Bu Karina, orang tua Nino.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 10 Maret 2022: Aldebaran Kuatkan Hati Andin, Bayi Aksara Menangis?

Mereka ingin mengungkapkan perasaan turut prihatin atas musibah yang menimpa Al dan Andin dan meminta maaf atas keegoisan Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x