Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 10 Maret 2022: Andin dan Al Membaik, Bagaimana Nasib Gugatan Nino?

- 10 Maret 2022, 18:20 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 10 Maret 2022: kondisi Al dan Andin membaik, apakah keduanya akan bersiap melakukan gugatan pengadilan ke Nino?
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 10 Maret 2022: kondisi Al dan Andin membaik, apakah keduanya akan bersiap melakukan gugatan pengadilan ke Nino? /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Kamis, 10 Maret 2022 pukul 20:15 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode tadi malam dimulai dengan Al yang mendengar kebisingan di luar kamar perawatan. Ternyata Nino ingin masuk ke dalam kamar Al untuk membicarakan suatu hal dengannya. Tetapi niatan Nino dihentikan oleh Papa Surya.

Al dengan kursi roda membuka pintu dan menghentikan Papa Surya dan Nino yang sedang beradu argumen di depan kamar. Mengetahui Al sudah berada di hadapannya, Nino kemudian meminta maaf pada Al atas tindakannya yang mencelakakan anak dan istri Al.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2022: Askara Menangis Berkat Reyna, Michelee Jadi Malaikat bagi 2 Orang Ini?

Al yang terlanjur emosi tidak bisa menahan emosi di depan Nino. Al kemudian membentak Nino, karena tindakan Nino membuat Andin berada dalam kondisi koma dan Askara terpaksa lahir prematur karena lahir belum pada waktunya.

Papa Surya dan Mama Sarah berusaha untuk menghentikan emosi Al yang membara terhadap Nino. Nino meminta izin kepada Al untuk menjenguk Andin dan juga Askara sebagai tanda permintaan maaf, namun ditolak mentah-mentah oleh Al.

Al ingin Nino segera angkat kaki dari rumah sakit, karena dengan keberadaan Nino membuatnya teringat dengan kondisi Andin dan Askara yang masih belum sadarkan diri. Papa Surya yang tidak ingin Al semakin emosi akhirnya mengajak Nino pergi dan menitipkan Al pada Mama Sarah.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 10 Maret 2022: Al Menguatkan Andin di Depan Askara, Papa Surya Setia Dampingi

Papa Surya kembali menegaskan pada Nino supaya Nino tidak usah memaksakan diri untuk menjenguk Andin dan Askara, apalagi sampai berusaha menemui Al. Papa Surya minta Nino untuk memaklumi tindakan Al yang emosi karena anak dan istrinya sedang berada dalam kondisi yang tidak stabil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x