Ikatan Cinta Hari ini 9 Maret 2022, Aldebaran Memaafkan Nino dengan Syarat ini, Apakah Nino Menerimanya?

- 9 Maret 2022, 09:38 WIB
Ikatan Cinta Hari ini, 9 Maret 2022, akan menceritakan Aldebaran yang memaafkan Nino dengan syarat ini, apakah Nino menerimanya?
Ikatan Cinta Hari ini, 9 Maret 2022, akan menceritakan Aldebaran yang memaafkan Nino dengan syarat ini, apakah Nino menerimanya? /Tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Berikut sinopsis Ikatan Cinta pada hari ini, 9 Maret 2022, Aldebaran akan memaafkan Nino dengan syarat ini, apakah Nino Menerimanya?

Sinetron Ikatan Cinta pada hari ini, akan melanjutkan cerita perseteruan Aldebara, Nino, Elza, serta Andin yang masih belum sadarkan diri. Bila tidak ada pergantian jam tayang, Ikatan Cinta hari ini bisa disaksikan di RCTI pada 20:30 WIB.

Pada episode sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta masih menceritakan perjuangan Andin dan Aska keluar dari rumah sakit. Sedangkan Aldebaran sudah sadarkan diri dan bisa menengok Andin yang belum sadarkan diri.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 9 Maret 2022: Cerita Aldebaran dan Nino dalam Ikatan Cinta Malam Ini

Aldebaran bahkan sudah mengabari Reyna bahwa dirinya sudah baik-baik saja, tetapi Aldebaran tidak memberi tahu keadaan Andin.

Saat Reyna dan Aldebaran video call, Reyna sudah mempersiapkan kamar untuk anaknya kelak. Wajah bahagia sudah menghiasi Reyna yang beberapa hari selalu murung dan berkelindang dengan air mata.

Di sisi lain, Rendy sedang pusing dengan keputusan calon istrinya, Katrin, yang mendadak memutuskan hubungan yang hampir ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 8 Maret 2022: Aldebaran Berbohong Soal Askara, Kondisi Andin Stabil

Katrin sangat kecewa terhadap calon suaminya yang tidak mempunyai keputusan setiap berdebat dengan ibunya. Rendy selalu mengalah dan mengabaikan keingian mereka saat acara pernikahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x