Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 8 Maret 2022: Al Menggugat Nino, Sosok Ini Hentikan Niatnya?

- 8 Maret 2022, 16:19 WIB
 Al sedang melakukan video call dengan anaknya. Dalam video call tersebut, Al berbohong mengenai kondisi Askara dan Andin pada Reyna.
Al sedang melakukan video call dengan anaknya. Dalam video call tersebut, Al berbohong mengenai kondisi Askara dan Andin pada Reyna. /Tangkapan Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Senin, 7 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah cerita yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, Elsa diberitahukan mendapat remisi akibat tindakannya melindungi ibu Gubernur. Elsa membagikan info baik tersebut pada Mama Sarah. Mereka berdua bersyukur dan berarti Elsa akan lebih cepat bersama dengan Keisya.

Teringat dengan Keisya, Mama Sarah lalu meminta Elsa untuk membujuk Nino supaya memberikan Keisya pada dia dan Papa Surya. Mama Sarah merasa bahwa Nino adalah orang tua yang buruk, karena dia menculik Reyna di daycare dan membuat Andin terpaksa melahirkan prematur.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 8 Maret 2022: Al Bohong Besar soal Hal Ini, Nino Takut Terancam Dipenjara?

Elsa yang saat kejadian berada di penjara terkejut dengan perkataan Mama Sarah. Dia tidak habis pikir bahwa Nino akan melakukan tindakan sembrono seperti itu. Mengenai hak asuh Keisya, Elsa tidak mengiyakan ucapan Mama Sarah untuk menitipkan Keisya padanya.

Menurut Elsa, memisahkan Keisya yang saat ini ada di Pak Chandra ayah Nino hanya akan membuat Nino semakin tidak bisa dikendalikan. Bisa saja Nino malah melakukan hal lain yang tidak bisa diprediksi oleh orang lain.

Sementara itu, Nino di kantornya sedang bertemu dengan pengacaranya. Nino menanyakan apakah ada kemungkinan bagi dia dipenjara jika Al menggugatnya ke kepolisian. Pengacara Nino mengatakan bahwa Nino harus segera meminta maaf pada keluarga Alfahri sebelum mereka menggugat Nino ke pengadilan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Maret 2022: Al Murka ke Suami Elsa, Ricky Ambil Alih Keysa jika Nino Dipenjara?

Hal ini dikarenakan apabila sampai terjadi hal terburuk pada Andin dan Askara, keluarga Aldebaran dapat menggugat Nino dan dia tidak akan lolos dari jeratan hukum. Karena itu, Nino diminta untuk meminta jalur kekeluargaan dengan Al supaya dia tidak mendapat gugatan hukum yang bisa berakibat pada hak asuh Keisya dan Reyna di masa depan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x