Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Maret 2022: Nino Terancam Masuk Penjara, Reyna Siap Sambut Askara

- 8 Maret 2022, 10:10 WIB
Ikatan Cinta hari ini 8 Maret 2022: Nino terancam masuk penjara.
Ikatan Cinta hari ini 8 Maret 2022: Nino terancam masuk penjara. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Selasa, 8 Maret 2022 di stasiun TV RCTI, berikut ini.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino dan Fara Shakila sebagai Reyna terus menghadirkan cerita dan konflik yang seru.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan konflik antara Nino dan Al yang menyebabkan Andin dan Askara, anak Al saat ini terbaring di rumah sakit karena kondisinya yang kurang baik.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 8 Maret 2022: Mark Natama hingga Irfan Hakim di Dahsyatnya 2022 dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, Nino sempat menemui pengacaranya untuk membicarakan kemungkinan dirinya masuk ke penjara karena tindakannya yang membawa Reyna tanpa izin dan menyebabkan kondisi Andin, Askara dan Al dalam bahaya.

Seperti yang diketahui, Andin masuk ruang ICU pasca melahirkan Askara, Al mengalami kecelakaan saat akan menuju rumah sakit dan Askara masuk NICU karena lahir prematur dan organ tubuhnya belum berkembang.

Setelah mendengar cerita dari Nino, pengacara Nino mengatakan bahwa Nino akan menghadapi masalah yang serius jika Al melaporkan dan menuntut Nino karena kondisi Andin dan anaknya yang tak sadarkan diri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 7 Maret 2022: Al Perintahkan Sosok Ini Untuk Menggugat Nino ke Polisi

Pengacara Nino juga menyarankan pada Nino untuk membicarakan hal ini dengan secara kekeluargaan karena jika tidak Nino tidak dapat lepas dari jeratan hukum.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x