Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Maret 2022: Elsa Tahu Kondisi Andin, Nino Terancam Kehilangan Keisha

- 7 Maret 2022, 11:14 WIB
Prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini 7 Maret 2022: Elsa tahu kondisi Andin dan Nino terancam kehilangan Keisha.
Prediksi sinetron Ikatan Cinta hari ini 7 Maret 2022: Elsa tahu kondisi Andin dan Nino terancam kehilangan Keisha. /Tangkapan layar instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Senin, 7 Maret 2022 di stasiun TV RCTI dan akan menghadirkan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini masih menjadi sinetron yang banyak dinanti-nantikan para penggemarnya.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah menceritakan kisah Andin yang sedang terbaring di rumah sakit pasca melahirkan Askara Putra Alfahri, anak keduanya bersama dengan Al.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 7 Maret 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya diceritakan Nino yang datang mengunjungi rumah sakit tempat Andin dan Al dirawat. Kedatangannya tersebut disambut oleh Angga yang terus mencoba menghalanginya masuk.

Sayangnya Nino terus bersikeras melihat kondisi Al dan Andin. Nino pun hampir terlibat keributan dengan Angga, beruntung Papa Surya dan Mama Sarah serta Mama Rosa melihatnya dan langsung menghampiri mereka.

Nino pun langsung mendapatkan luapan amarah dari Papa Surya dan Mama Sarah. Papa Surya telah lelah dengan semua kelakuan Nino yang egois dan membahayakan nyawa anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Maret 2022, Aldebaran Sudah Sadar, Apakah akan Memenjarakan Nino?

Begitu pula dengan Mama Sarah yang sangat marah dengan tindakan Nino yang membahayakan Andin. Mama Sarah bahkan mengancam Nino bisa saja kehilangan bukan hanya Reyna namun juga Keisha karena ambisinya atas Reyna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah