Sinetron Ikatan Cinta 11 Maret 2022: Reyna Tidak Sabar Menunggu Aksara Pulang, Jawaban Andin Buat Kecewa?

- 11 Maret 2022, 19:15 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 11 Maret 2022 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 11 Maret 2022 di RCTI. /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Jumat, 11 Maret 2022 dengan jam tayang pukul 20:15 WIB. Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 11 Maret 2022 akan menceritakan Reyna tidak sabar menunggu Aksara pulang, jawaban Andin buat kecewa.

Ikatan Cinta 10 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, kondisi bayi Aksara belum membaik dan masih dalam perawatan di inkubator. Andin terus bersedih karena bayinya yang belum dapat Ia sentuh dan peluk dengan leluasa.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 10 Maret 2022: Aldebaran Kuatkan Hati Andin, Bayi Aksara Menangis?

Aldebaran dan Andin sangat menunggu Aksara dapat menangis dan kondisi jantung dan paru-parunya dapat berfungsi dengan baik.

Sebagaimana diketahui, bayi Aksara lahir dengan kondisi prematur karena kehamilan Andin yang terganggu akibat stress dan darah tinggi. Dengan kondisi bayinya saat ini, bayi Aksara harus dirawat di inkubator bayi untuk beberapa waktu.

Bukan hanya Aldebaran dan Andin yang tidak sabar menunggu kesembuhan bayi Aksara, namun juga keluarga Alfahri, keluarga Papa Surya, terutama anak pertama Andin, Reyna ikut tidak sabar menunggu adiknya pulang.

Reyna yang ingin tahu kabar orang tuanya itu menelefon untuk menanyakan kondisi adiknya. Reyna mengatakan jika Ia sudah tidak sabar menunggu bayi Aksara pulang ke rumah.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 11 Maret 2022: Saksikan Makan Enak, Zalim dan Indonesia Next Top Model Cycle 2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x